#RIPVinod

Pagi ini lo nyamperin gw. Iya nyamperin, karena gw sadar banget klo lo udh ga ada.

Gw nunggu lo di suatu tempat putih yg terang, terus lo dateng dari arah cahaya. Boookkkk seger dan bercahaya amat muka lo. Masih kecium tuh parfum lo sepeti biasanya. Udah pake outfit ke pantai pula, warna oranye. Seneng ya? Lagi liburan ya? :’)

Seperti biasa, lo menyapa gw sambil teriak khas “Heeeeeeyyyyyyyyyyyyyyyy”

Lalu kita ngobrol

Lalu iseng gw nanya “terus abis ini lo mau ke mana?”

Dengan mantap lo jawab “ke luar Jawa, mau istirahat”

Terus lo usil, balik nanya “lo ga mau ikut gw? Gw urusin deh itin nya”

*YEEEEEEEEE MINTA DIJAMBAKKKK NIHH ANAKKKK*

“ga, lo aja. Duluan aja”

Ditutup dengan pelukan. Pamitan. Sambil nangis. Gw persilahkan lo pergi, karena sepertinya lo buru-buru. Mau pamitan ke yg lain ya? Ihhhhh susah emang klo Diva, jawab pamitan nya banyak banget pasti :’)

Lo lari, ke arah cahaya. Gw sempetin untuk teriak “gw sayang sama lo”

Lalu lo balik badan sambil bales teriak dan melambaikan tangan “gw juga sayang banget sama lo”

Lalu lo menghilang

Selamat beristirahat nyonyah tersayang. Terimakasih untuk pamitan nya yang sangat proper. Semoga selama ini gw cukup jadi anak didikan lo yg membanggakan ya :’) with Vinod

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s