Menjadi korban wedding movie nya Vino…

vino

Setelah weekend kemarin di TL heboh ngebahas nikahan nya Vino G. Bastian & Marsha Timothy, trs seharian ini pun pada heboh sama video nya mereka. Eitssss, bukan video porno sih ehehehe… Video nikahan gitu deh, biasa kan klo orang merit sebelum nya kaya bikin video yg nyeritain perjalanan kisah cinta mereka (cieeeeee…). Klo versi Vino ini lebih kaya short movie gitu deh…

Semua bilang katanya video nya bagus, romantis, sedih, mengharukan, keren, cool lucu, dll. Sampe siang sih masih gw acuhin. Eh tapi lama-lama penasaran juga ya! Apalagi ada temen kantor yang dtg langsung ke resepsi nya, trs diputerin di acara resepsi nya. Penasaran, akhirnya gw download lah itu movie video nya (atau apalah ya nama nya).

Dan dan dan dan… ya bagus sih ya! orang dua-dua nya artis gitu, ya udh ga kaku lagi jadi nya. Dua-dua nya juga cakep sih ya, jadi beneran kaya lg di film gitu deh. Tapi gw suka kata-kata narasi di video tsb. Kata-kata yang simple, santai, romantis, ga bertele-tele dan tentunya ngena makna nya!

Well, ini video nya dan di bawah nya adalah narasi nya. Enjoy! 🙂

Cinta itu indah, tapi ngejalanin nya ga semudah dan semulus cerita di dongeng…

Gw ga peduli orang yg mandang sebelah mata hubungan gw sama dia. Gw ga takut sama orang-orang yg berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gw sama dia. Tp yg gw takutin cm satu… yaitu saat gw ngebuka mata gw di pagi hari… dan gw tau klo dia udh ga cinta lg sama gw.

Ibarat lego, gw seperti nemuin part dari hidup gw yang hilang. Gw butuh dia dalam hidup gw… Sama dia, gw ngerasa komplit. Gw ngerasa lebih punya arah & tujuan di hidup yg lebih pasti.

Sama dia, gw nemuin tempat gw sendiri, rumah gw sendiri… gw nemuin dunia gw sendiri, nemuin apa arti hidup yang Tuhan kasih.

Sama dia gw ngerasa jadi lebih hidup. Ngerasa kalau keberadaan gw ini sangat berarti buat orang lain… gw ngerasa klo ada org lain yg sangat cinta sama gw.

Dan yg paling penting adalah… saat gw sama dia, gw baru tau dan gw baru bener-bener ngerasa ini yg nama nya jatuh cinta…

Hidup itu pilihan, kita sendiri yg nentuin ke mana arah hidup kita. Tapi klo cinta… cinta ga bisa milih, apalagi buat dipaksain. Tapi saat lo mulai sadar klo lo yg rasain bnr2 cinta… kejar terus! smpe mati pun harus lo perjuangin.

Laki-laki di dunia ini cuma ada 2 : klo ga banci ya bangsat… Halahhh, perempuan jg ga sadar secara ga langsung mereka ngeklaim diri mereka sendiri. Klo saat ini mereka sedang pacaran sama banci atau ga bangsat. Atau ga lagi cari calon suami yang banci atau bangsat.

Gue baru tau kenapa Tuhan menciptkaan manusia tidak ada yang sempurna… itu karena Tuhan udah nyiptain manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita untuk mengisi bagian yg tdk sempurna itu, agar kita melebur jadi satu bagian yang ngga terpisahkan, saling ngisi kekurangan satu sama lain, sehingga menjadi sesuatu yg utuh, yang benar-benar sempurna

Marry me…

Dan mulai hari itu perjuangan dan pengorbanan yg sesungguh nya akan kita mulai…

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s